Sunday, May 10, 2020

Tips Mengetik Lebih dari 11 Jari

Assalamualaikum sahabat maya, ahlan wasahlan? Semoga sehat-sehat ya, aamiin

Ada yg rindu ga sih sama tulisanku?
"Aku aku"
"Saya saya"
Mereka berteriak (halu)
Oke, makasih dude.

Penginnya nulis tips, tapi masih ngambang, tips apa ya yang pernah kulakuin dan it worked.

Oh iya, TIPS Mengetik dengan lebih dari 11 jari di Komputer/Laptop.

Sumber gambar: google

Menurutku, alhamdulillah salah satu kelebihanku itu bisa ngetik lebih dari 11 jari.

Dan i will give u tips how to fix it.

Sebelum ke tips, kenapa akhirnya aku bisa mengetik nama panjangku tanpa melihat keyboard? Itu adalah karena kelihaianku menulis jurnal dan skripsi semasa kuliah ditambah nulis puisi-puisi galau.

Karena kebanyakan ngetik, jadinya mafhum dengan keyboard.

Nah, tipsnya?

1) Rajin buka laptop
2) Ketik aja apa yang mau diketik
3) Lihaikan aja jari-jari kamu di keyboard, gaperlu sesuai rulesnya, kalo jari ini ke huruf ini dan itu, let your fingers do it
4) Coba ketik naskah yang panjang-panjang, misal, kalo lagi marah, senang, ketik aja biar terbiasa
5) Yaudah itu aja

Sekian tips kali ini. Nantikan tips lainnya!

Wasalamualaikum..

Share:

0 komentar:

Post a Comment